Home Ekonomi Cianjur Selatan Pusat Kelapa Muda

Cianjur Selatan Pusat Kelapa Muda

25
0
SHARE

AZ NEWS -Bagi anda yang hidup di pedesaan harus lebih bersyukur. Pasalnya, mereka yang ingin mengkonsumsi atau minum air alami banyak di Cianjur selatan. Bahkan kelapa-kelapa yang banyak di kota berasal dari Cianjur kidul.

Dari pembuktian dan khasiatnya, sudah dirasakan oleh mereka, baik orang tua maupun muda terutama para ABG Cianjur selatan tampak tampil segar ceria karena kelapa muda, itu pun bagi yang cuka minum air kelapa muda. Bahkan zaman sekarang di kota pun banyak kelapa muda, cuma harganya berlipat-lipat bila dibandingkan ketika Anda ingin mendapatkan air kelapa.

Anda lihat warung-warung pinggir jalan mulai sindang barang ‘parat ka kota’ di situ dijajakan depan watung mereka. Bahkan air kelapa masuk ke kedai-kedai dan resto-reto di kota. Nah, Anda juag pasti tahu bahwa popularitasi air kelapa muda konten melejit sampai saat ini. Maka tak heran jika Anda sering melihat tumpukan kelapa muda, kalau orang kidul bilang sumur di gantung talaga di awang-awang yaitu dawegan alias air kalapa muda. Baik kelapa hijau, kelapa puyuh, kelapa cikur, hibrida dan kelapa tol. Konon katanya saat penyanyi Madona menginvestasi US $ 1,5 juta untuk sebuah perusahaan yang memproduksi air kelapa muda…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here