Home blog Ada 5 hukum yang sulit diterima oleh wanita dan tentunya harus diusahakan...

Ada 5 hukum yang sulit diterima oleh wanita dan tentunya harus diusahakan oleh suaminya agar istrinya menyadari hukum ini.

14
0
SHARE

 Assalaamualaikum warohmatullaoh wabarokaatuh.

Saudara sahudaraku. Yang dimulyakan alloh.

Hari ini. Saya ingin membka hati para suami dan para istri untuk berlapang dada pada hukum alloh SWT. Ada 5 hukum yang sulit diterima oleh wanita dan tentunya harus diusahakan oleh suaminya agar istrinya menyadari hukum ini.

1) HUKUM TUTUP AURAT. Laki laki hanya wajib menutup apa yang ada diantara lutut dan pusar. Sementara wanuta wanita wajib menutup seluruh tubuhnya kecuali wajah dan telapak tangan.
[2) HUKUM WARITS dimana laki laki mendapatkan 2 bagian wanita 
3)HUKUM KERJA DILUAR RUMAH dimana laki laki bileh kelur rumah walau tanpa ijin istri Sementara istri hanya boleh kerja diluar rumah bila memenuhi syarat berikut.  1) ada izin suami 2) tutup aurat 3) tidak ikhtilat 4) tidak kholwat 5) ada mahrom 6) tdk lewat sehari semalam 7) sesuai kodrat kewanitaan
[4)HUKUM POLIGAMI dimana wanita tidak boleh punya suami lebih dari satu. Sementara laki laki boleh punya istri 4.  5) HUKUM KEPEMIMPINAN dimana laki laki memeimpin wanita. Sementara wanita hanya memimoin anak ankanya.
ITU SEMUA ADALAH KETETAPAN ALLOH YANG TIDAK BISA DITAWAR. INGATLAH SEMUA KETATAPAN ALLOH. PASTI MENGANDUNG HIKMAH DAN MANFAAT… MARI KITA TUNDUK PATUH PADA HUKUM ALLOH. (UST. ALIP LAM MIM)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here