Home Olah Raga Legenda Juventus Bagi Trik ke AS Roma untuk Kalahkan Barcelona

Legenda Juventus Bagi Trik ke AS Roma untuk Kalahkan Barcelona

9
0
SHARE

AZ-NEWS Mantan pemain Juventus, Alessio Tacchinardi, menyarankan AS Roma untuk main bertahan saat menghadapi Barcelona. Menurut Tacchinardi, itu satu-satunya cara mengalahkan Blaugrana.

AS Roma bakal menjamu Barcelona di Stadion Olimpico pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018, Rabu (4/4/2018). I Giallorossi berharap lolos ke semifinal Liga Champions untuk pertama kali sejak 1984.

Menjelang laga tersebut, Tacchinardi memberikan saran untuk skuat asuhan Eusebio di Francesco. Pemenang Liga Champions 1995-1996 itu menganggap Barcelona sebagai kesebelasan terbaik dalam 20 tahun terakhir.

Menurut saya, AS Roma tidak punya peluang menang. Barcelona musim ini bisa jadi salah satu kesebelasan terbaik dalam 20 tahun terakhir. Bahkan, bangku cadangan mereka juga dalam,” ujar Tacchinardi kepada Omnisport,¬†Selasa (3/4/2018).

“Messi bermain dalam level yang luar biasa. AS Roma harus memainkan dua laga sempurna. Suka atau tidak, mereka harus bertahan. Jika menyerang, Barcelona akan membunuh mereka,” lanjutnya.

Alessio Tacchinardi empat kali menghadapi Barcelona ketika masih memperkuat Juventus dan Villarreal. Kesebelasan yang dia bela meraih dua kemenangan serta masing-masing satu kali seri dan kalah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here